APA ITU NYLON?


Nylon adalah serat sintetis dengan tekstur sutera, yang biasa digunakan pada perlengkapan outdoor seperti kantong tidur, tenda, tali. Kegunaan umum lainnya termasuk payung, pakaian, dan parasut.

Nylon awalnya dibuat untuk digunakan sebagai bahan ringan selama Perang Dunia II dan paling populer digunakan dalam parasut.

Nylon ringan, kuat, dan mengering dengan cepat, itulah sebabnya ia biasa digunakan untuk perlengkapan outdoor.

Mirip dengan plastik lainnya, nilon berasal dari minyak bumi.

Nylon memiliki beberapa masalah lingkungan yang harus Anda waspadai. Tetapi, jika digunakan dengan benar itu bisa menjadi alat untuk membantu kita menjadi lebih ramah lingkungan selama transisi keluar dari plastik sekali pakai.

DAMPAK LINGKUNGAN DARI TAS NYLON
Nylon dibuat dalam proses yang sangat mirip dengan polypropylene, kain berbasis plastik lainnya.

Tas Polypropylene

Lihat perbandingan penuh kantong plastik vs alternatif di sini: Kerusakan Lingkungan (kerusakan ini tidak termasuk nilon, tetapi tidak termasuk polipropilena relatif dekat)

Seperti semua kain berbahan plastik, sebagian besar dampak lingkungan terkonsentrasi di sekitar tiga poin utama:

Sumberdaya – Terbuat dari minyak bumi, sumber daya tak terbarukan yang berkontribusi terhadap pemanasan global dan memiliki dampak lingkungan melalui ekstraksi.
Penggunaan Energi – Proses pembuatan bahan ini relatif hemat energi yang berkontribusi terhadap pemanasan global.
Pembuangan – Menjadi produk berbahan dasar nilon dapat didaur ulang tetapi tidak dapat terurai secara hayati, oleh karena itu merupakan risiko bagi lingkungan alami jika tidak dibuang dengan benar.
Pertimbangan Utama untuk Dampak Lingkungan:
Produksi – apa dampak dari memproduksi satu tas?

Bahan – Berasal dari minyak bumi yang merupakan sumber daya tidak terbarukan
Input Energi – Persyaratan input energi tinggi (mirip dengan plastik lainnya)
Gunakan – apa dampak menggunakan satu tas?

Tahan lama – jadi biasanya memiliki umur panjang
Tidak Ada Implikasi Kesehatan yang Diketahui – Tidak memiliki masalah kesehatan selama penggunaan (tidak seperti wadah dengan BPA)
Pasca Penggunaan – apa dampak pembuangan?

Non-biodegradable – Degradasi yang mirip dengan plastik lainnya
Dapat didaur ulang – Nilon dapat didaur ulang atau digunakan kembali, tetapi membutuhkan energi yang besar
Apakah tas nilon lebih ramah lingkungan daripada kantong plastik atau jenis tas lainnya?
Jawaban cepat:

Jika digunakan dengan benar, kantong plastik nylon jauh lebih ramah lingkungan daripada alternatif yang paling umum: tas plastik sekali pakai, tas katun, dan jenis tas berbasis plastik lainnya.

Penjelasan detail:

Tas nilon serupa dalam produksi, penggunaan, dan pasca penggunaan dengan kantong polipropilen. Mereka umumnya menggunakan lebih sedikit bahan untuk dibuat dari kantong polypropylene sehingga mereka mungkin memiliki dampak lingkungan yang sedikit lebih rendah per kantong.

Kantong polypropylene memiliki 14 titik impas. Ini berarti bahwa Anda perlu menggunakan tas 14 kali sebelum menjadi lebih ramah lingkungan daripada menggunakan kantong plastik sekali pakai.

Kami tidak memiliki laporan dampak lingkungan yang dapat diandalkan untuk tas nilon saat ini. (jika Anda memiliki data empiris yang dapat membantu kami menjawab pertanyaan ini, beri tahu kami:

Perkiraan terbaik kami adalah bahwa tas nilon memiliki nomor impas dekat dengan kantong polypropylene.

The Tern Pack Down
Versi 1 – Kantong kemas kami saat ini terbuat dari nilon. Kami mencari nilon daur ulang dan reklamasi untuk seri kami berikutnya yang secara signifikan akan meningkatkan dampak siklus hidup.

Tas kami dibuat agar tahan lama dan digunakan setiap hari selama beberapa tahun.

Alasan kami untuk paket turun: bawa tas ini agar Anda tidak pernah lupa dan selalu bisa menolak plastik. Kami benci perasaan ketika Anda perlu mendapatkan beberapa barang di toko (terlalu banyak untuk dibawa tanpa tas) dan Anda sudah lupa penggunaan kembali. Tas “colapsable” lainnya masih terlalu tebal. Jadi kami membuat paket Tern turun yang merupakan setengah dari ukuran tas yang paling “dapat dikemas” di pasaran.

Jika Anda menggunakan tas Tern pack ke bawah …

3 kali per minggu

Anda akan memindahkan lebih dari 150 tas dalam setahun!

Apakah Anda menggunakan milik kami atau milik Anda, kami menyambut Anda. Beri tahu kami berapa banyak kantong plastik sekali pakai yang Anda tolak setiap minggu, bulan, atau tahun!

Kaisar mesin indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *